... Selamat datang di ZONA KENZO ...

Cewek cantik yang awalnya adalah seorang pria (trangender)

Mungkin Anda sering melihat model-model yang sangat cantik atau artis yang sangat cantik. Tetapi, tahukah Anda jika banyak model yang berada di luar negeri tersebut, ternyata dulunya ialah pria. Memang, tidak semua model tersebut dalam pria, namun beberapa nama wanita ini akan membuat Anda tercengang.
inilah mereka :


Nuntita Belle Khampiranon
a  

Wanita yang saat ini berusia 29 ini memang meroket setelah dia berada di Thailand Got Talent tahun 2011 lalu. Ia mampu menyanyikan lagu dengan 2 pergantian sekaligus, yakni suara perempuan, ataupun suara laki-laki. Suaranya sangat mengagumkan, dan penampilannya pun amatlah cantik. Ia di konrak oleh Sony BMG, dengan single pertama yang memiliki judul Siang Tee Bplian.

Harisu
a 

Ia berasal dari Korea Selatan. Mungkin Anda tidak akan mampu membayangkan apabila dulunya ia lahir sebagai laki-laki. Harisu sendiri ialah penyanyi transgender serta aktris di Korea Selatan. Terlahir sebagai seorang pria, tentu merasa tidak nyaman. Di tahun 1990 an ia melakukan operasi pergantian kelamin, dan akhirnya di tahun 2002, ia memiliki status hukum seorang wanita, nama panggilannya pun di ambil dari hot issue.

Nong Poy
a 

Nong Poy, berumur 26 tahun. Mungkin saat melihatnya Anda begitu tidak percaya jika ia dulunya seorang laki-laki. Dulunya di depan orang tuanya, ia begitu bersikap normal, akan tetapi saat berumur 17 tahun, ia kemudian berganti kelamin, dan saat berumur 19 tahun, ia memenangi Miss Tiffany serta Miss International Queen.

Alicia Liu
a

Mungkin tidak Anda sendiri tidak akan percaya jika wanita cantik ini dulunya pria. Ia begitu ayu, serta memiliki tubuh yang menawan. Alicia ini memang terlahir sebagai seorang pria. Ia pun menghabiskan masa remajanya sebagai seorang model. Akan tetapi saat di tahun 2009 lalu, seorang rekan prianya dengan gamblang menjelaskan apabila liu dulunya seorang pria. Untuk menanggapi hal tersebut, Liu tidak tinggal diam. Ia membuktikan diri pada media jika secara hukum ia telah resmi menjadi seorang wanita. Ia pun juga menunjukkan kartu identitas yang ia memiliki. Alicia Liu ini mengubah jenis kelaminnya saat ia berumur 18 tahun.
 kalian tertarik menjadi pasangan mereka ??

No comments:

Post a Comment