... Selamat datang di ZONA KENZO ...

Hacker cantik Paling Menakutkan di Dunia


Hacker

Peretas atau hacker tak harus selalu pria dan tidak musti bertampang seram. Di dunia ini tidak sedikit peretas yang berwajah cantik. Dan berikut lima diantarnya.








1. Adeanna Cooke


Adeanna Cooke
Adeanna Cooke
Dunia mengenalnya sebagai sosok model majalah pria dewasa Playboy. Namun ternyata, ia juga mahir soal programming dan hacking. Kedua ilmu tersebut ia pelajari untuk memuluskan karier modeling-nya.

2. Anna Chapman

Anna Chapman
Anna Chapman
Pada tahun 2010 lalu, ia tertangkap di Kota New York Amerika Serikat karena dituding dalam jaringan mata-mata narkotika di bawah intelejen eksternal federasi Rusia. 3 Juli 2013 lalu dunia terbelalak tatkala ia menintan Edward Snowden untuk menikahinya.

3. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya
Mahasiswi Universitas New York ini kondang atas aksinya dalam mentransfer sejumlah uang ke rekening pribadi dengan menggunakan nama orang lain. Total kerugian hasil aksinya konon mencapai USD 3 juta.

4. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska
Namanya kondang berkat hasil riset tingkat keamanan rendah serta stealth malware. Agustus 2006 ia mendadat tenar setelah lakukan presentasi di Konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas yang beberkan serangan terhadap mekanisme perlindungan kernel Vista.

5. Ying Cracker

Ying Cracker
Ying Cracker
Selain cantik dan seorang hacker, ia adalah edukator di Shanghai, China. Ia mengajar daar-dasar hacking mulai mengubah alamat IP dan menghapus kata sandi. Julukan cracker tersemat padanya setelah mampu merangkai kode perangkat lunak dan memecahkan masalah hacking sederhana.

No comments:

Post a Comment